Bupati Simalungun Sabet Gelar Magister Hukum

Disambut Warga Simalungun yang Ada di Batam

Sinarkeprinews.com.Batam-Keberhasilan Bupati Kabupaten Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH meraih gelar Magister Ilmu Hukum dari Universirtas Batam, disambut warga Simalungun yang ada di Kota Batam. Betapa tidak, ditengah kesibukannya memimpin Kabupaten yang baru kurang lebiih 6 bulan tersebut, masih sempat memperdalam ilmu.  Sehingga menambah embel-embel di belakang namanya menjadi Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH.

Tak tanggung-tanggung, tokoh masyarakat Kabupaten Simalungun yang juga sebaga Ketua Partuha Maujana Simalungun Kota Batam  Djasarmen Purba SH mengalungkan bunga kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH usai acara Yudisium.  Saat keluar dari pintu ruang Yudisium para tokoh masyarakat Simalungun di Batam sudah menunggu.

Pengalungan bunga dan pemberian cenderamata kepada Bupati Radiapoh beserta Isteri Boru Sidabutar langsung dilakukan disertai dengan tarian dan lantunan musik Simalungun.   Warga Simalungun sangat mengapresiasi bupatinya yang merah gelar Magister Hukum (S2)  ditengah kesibukannya memimpin Kabupaten yang dikenal kaya dengan perkebunan sawit dan karet itu.  Apalagi usia memimpin Kabupaten Simalungun tergolong baru,  namun sudah meraih dengan penganugerahan rekor MURI baru-baru ini. (arifin)

BAGIKAN :

banner sinar1
banner sinar2
sinarkeprinews.com banner bawah
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x