AHY: Orang di Lingkaran Jokowi Ingin Mengambil Alih Partai Demokrat

Pertemuan-Zulkifli-Hasan-Dan-AHY-Dery-Ridwansah-7-750x500

 

Sinarkeprinews.com.Jakarta-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan, ada pihak yang ingin mengambil alih kekuasaan Partai Demokrat dari tangannya. Gerakan itu makin nampak.  “Ada gerakan politik yang mengarah pada upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa, yang tentu mengancam kedaulatan dan eksistensi Partai Demokrat,” ujar AHY di Kantor Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Senin (1/2).

Menurut AHY,  dirinya mendapat kesaksian dari kader-kader Partai Demokrat bahwa pihak yang ingin mengambil alih tersebut berasal dari lingkar kekuasaan pemerintah Joko Widodo (Jokowi).  “Menurut kesaksian dan testimoni banyak pihak yang kami dapatkan, gerakan ini melibatkan pejabat penting pemerintahan, yang secara fungsional berada di dalam lingkar kekuasaan terdekat dengan Presiden Jokowi,” katanya.

Bahkan, kata AHY, gerakan tersebut sudah menadapat dukungan dari sejumlah menteri di kabinet Jokowi. Sehingga hal ini harus disikapi secara serius oleh internal Partainya. “Gerakan ini juga dikatakan sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah menteri dan pejabat penting di pemerintahan Presiden Jokowi,” tegasnya. (JawaPos.com)

BAGIKAN :

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x