Jadwal Siaran Langsung Final Copa America 2021 dan Perebutan Tempat Ketiga

messi

Penyerang Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan gol dengan rekan setimnya Lionel Messi, Nicolas Gonzalez (kanan) dan Rodrigo De Paul dalam semifinal Copa America 2021 Argentina vs Kolombia di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, Brasil, pada 6 Juli 2021.(AFP/NELSON ALMEIDA)

Copa  America 2021 menyisakan dua laga pamungkas, yakni perebutan tempat ketiga dan partai final. Duel antara timnas Brasil dan Argentina di final Copa America 2021 akan menjadi tajuk utama. Pertandingan Brasil vs Argentina dijadwalkan berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Kedua tim sama-sama memiliki modal apik dalam perjalanannya ke partai puncak Copa America 2021. Dimulai dari fase grup, Brasil dan Argentina kompak meraih 10 poin berkat tiga kemenangan dan sekali hasil imbang.

Tim Samba berstatus sebagai juara Grup B, sedangkan tim Tango yang dipimpin Lionel Messi berkuasa di Grup A. Kedua raksasa Amerika Selatan itu kemudian melanjutkan tren positif mereka di fase knockout Copa America 2021. Neymar dkk berhasil menang 1-0 atas Chile di 8 besar, lalu meraih kemenangan dengan skor serupa kala membekuk Peru di semifinal. Di sisi lain, timnas Argentina menang telak 3-0 atas Ekuador di 8 besar, dilanjutkan dengan kemenangan 3-2 via adu penalti kontra Kolombia di semifinal. Adapun babak tos-tosan harus dilalui Argentina dan Kolombia setelah kedua tim berimbang hingga 90 menit.

Copa America 2021 sendiri tidak memberlakukan perpanjangan waktu (extra time) di fase gugur. Jika skor imbang, pertandingan langsung dilanjutkan dengan adu tendangan 12 pas. Perpanjangan waktu baru berlaku di final Copa America 2021. Sementara itu, Kolombia dan Peru yang kalah di semifinal akan saling bentrok guna memperebutkan tempat ketiga. Pertandingan Kolombia vs Peru akan dihelat lebih dulu di Estadio Nacional de Brasilia, Sabtu (10/7/2021) pagi WIB.

Laga perebutan tempat ketiga dan final Copa America 2021 dapat disaksikan secara streaming lewat Vidio.com. Anda harus berlangganan paket premier baik bulanan atau tahunan lebih dulu untuk menyaksikan laga tersebut. Link live streaming Copa America 2021 >>>> LINK Selain itu, laga-laga tersebut pun dapat disaksikan di stasiun televisi Indosiar pada jam yang sama.

Jadwal Perebutan Tempat Ketiga dan Final Copa America 2021:

Perebutan Tempat Ketiga, Sabtu (10/7/2021) 07.00 WIB – Kolombia vs Peru Final, Minggu (11/7/2021) 07.00 WIB – Brasil vs Argentina. (Kompas.com)

 

 

 

BAGIKAN :

banner sinar1
banner sinar2
sinarkeprinews.com banner bawah
1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x