Momo TWICE dan Heechul SUJU Pacaran, Penggemar Soroti Perbedaan Usia

super-junior

JawaPos.com – Kabar bahagia datang dari industri hiburan K-Pop. Dua bintang K-Pop, Momo dari TWICE dan Kim Heechul dari Superjunior SM, telah resmi berkencan. Hubungan mereka pun menjadi perhatian penggemar masing-masing.

Dilansir dari News 18, Jumat (3/1), Korea Entertainment News Soompi, mengonfirmasi pada 2 Januari bahwa Momo dan Heechul berpacaran. Meski begitu Super Junior’s Label dan JYP Entertainment telah membantahnya. Apapun itu, penggemar ikut berbahagia.

Penggemar mereka ramai berbicara soal perbedaan usia yang jauh di antara keduanya. Mereka berdua beda usia 13 tahun.

Dalam laman Elite Daily disebutkan penggemar mereka menjadi sangat suportif. Beberapa memperhatikan Kim Heechul dan Momo yang memiliki perbedaan usia 13 tahun. ‘Momo’ pun menjadi tren Twitter di seluruh dunia. Para penggemar menganggap mereka berdua sudah dewasa dan mendoakan agar menjalani hubungan dengan langgeng.

“Momo dan Heechul berada pada tahap yang sangat berbeda dalam hidup mereka dan perbedaan usia sangat besar tetapi pada akhirnya mereka bertemu sebagai orang dewasa,” tulis salah satu akun.

“Kalau saya secara pribadi, saya tidak nyaman dengan hubungan yang memiliki perbedaan usia yang sangat jauh, tetapi saya tetap sangat bahagia untuk Momo, karena Heechul adalah sosok yang begitu indah. Dia memperlakukan semua perempuan dengan sangat hormat dan peduli,” kata akun lainnya.

JYP Entertainment, label milik TWICE, sebelumnya sempat memberlakukan larangan berkencan. Akhirnya larangan itu dicabut tahun lalu dan sudah tidak berlaku.

Kim Heechul dan Momo sebelumnya memang terlihat bersama di beberapa acara, seperti Weekly Idol yang menampilkan Heechul sebagai pembawa acara sementara dan Momo sebagai bagian dari girlgroup-nya.

 

Sumber : https://www.jawapos.com/

BAGIKAN :

banner sinar1
banner sinar2
sinarkeprinews.com banner bawah
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x