TPP PKK Gelar Rakor Dan Launching GP3C19

megapro

Foto: IST

Sinarkeprinews.com.Tanjungpinang-Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri akhirnya menggelar kegiatan Rapat Koordinasi dan Launching Program Gerakan Peduli , Penekanan dan Penyebaran Covid-19 atau GP3-C19 di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jum’at (4/6).

Dalam penyampaiannya, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar Ahmad mengatakan bahwa program GP3-C19 ini merupakan program kegiatan guna upaya penekanan angka Covid 19 di Provinsi Kepri.  “Kita harapkan semua kader PKK di setiap kabupaten kota se Provinsi dapat menjadi penggerak penekanan angka Covid 19,” ujar Dewi.

Yangmana, lanjut Dewi dengan mensosialisasikan program GP3-C19 ini kepada setiap keluarga di daerahnya. “Selalu menjaga kesehatan dan menerapkan 5M dalam setiap aktivitas baik itu menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas sosial dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer,” jelas Dewi.

Dengan program GP3-C19 ini, kader PKK di lingkungan masyarakat diharapkan mampu menjadi motor penggerak yang dapat dicontoh bagi masyarakat agar tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.  “Nantinya, program GP3-C19 ini aka disejalankan dengan beberapa perlombaan untuk setiap TP PKK kabupaten kota se Provinsi Kepri” tambah Dewi kembali. (kominfo kepri)

 

BAGIKAN :

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x