Saling Membantu dan Saling Menjaga dengan Protokol Kesehatan

gusidi

 

Sinarkeprinews.comTanjungpinang-Gubernur H. Ansar Ahmad mengapresiasi inisiatif masyarakat untuk saling membantu. Saling membantu terhadap sesama sudah semestinya menjadi tugas manusia di dunia sebagai wujud rasa syukur atas keberkahan dalam hidup.  “Ajang berbagi ke sesama ini merupakan bentuk silaturahmi kita di bulan Ramadhan. Di bulan yang penuh berkah ini tentunya segala kebaikan kita akan bernilai ganda di hadapan Allah SWT,” ucap Ansar saat membagikan sembako bagi warga Gang Haji Saleh, Baran Timur, Karimun, Rabu (28/4).

Gubernur Ansar berharap bantuan sembako yang diberikan dapat berguna untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan ini.

 

“Kalau yang menerima Alhamdulillah bisa terpenuhi kebutuhan hidup di bulan ini. Dan yang memberikan pun semoga menjadi amalan yang akan membantu kita di hari akhir nanti,” lanjutnya.

Di masa bulan Ramadhan yang harus dilalui dengan ujian pandemi Covid-19. Gubernur Ansar mengajak masyarakat semua untuk saling menjaga diri dari bahaya Covid-19.

“Kalau tadi kita sudah saling membantu satu sama lain. Sekarang mari kita jaga diri semuanya dari virus Corona dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.

Gubernur Ansar mengutarakan bahwa saat ini angka Covid-19 di Kepulauan Riau masih berfluktuasi. Hal ini membuat keputusan untuk mudik mendatang di dalam Kepri akan dikaji ulang.

 

“Sekarang kita melihat dulu situasi Covid di Kepri, kalau masih terus naik kita bisa membatasi mobilitas masyarakat Kepri. Karena itu mari kita jaga terus disiplin protokol kesehatan,” himbau Gubernur Ansar.

Gubernur H. Ansar Ahmad melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun dalam rangka Safari Ramadhan. Safari ramadhan ke Kabupaten Karimun ini merupakan rangkaian setelah sebelumnya Gubernur Ansar berkeliling ke Kabupaten/Kota di Kepri. (hms kepri)

BAGIKAN :

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x