Rodi Kabid Bina Marga : Proyek Tahun ini Dipilah-pilah Jadi Skala Prioritas.

Sinarkeprinews,com. Tanjungpinang-Kepala Bidang Bina Marga PUPR Provinsi Kepri Rodi mengatakan kepada media ini senin 4/5/2021 di ruang kerjanya,terkait  Pembangunan pemeliharaan dan pembangunan reguler untuk tahun ini ada permasalahan penganggaran, tetapi sekarang sudah Klir,seperti pemeliharaan jembatan satu,jembatan dua ada pemeliharaan lampu lampu, pembungkusan tiang tiang,Dabling dan sebagainya.

Pemeliharaan jalan dan jembatan di kabupaten dan kota yang ada di provinsi Kepulauan Riau berjalan dengan lancar,karena jauh jauh hari sudah teken kontrak yaitu bulan April sudah mulai.
Diakui Rodi saat pandemi sekarang ini tentu berdampak terhadap anggaran yang kita kelola,makanya proyek peningkatan maupun pemeliharaan jalan,dipilah pilah skala prioritas yang dikerjakan.

Ada beberapa pembangunan dan Peningkatan jalan dan jembatan di Batubi Kabupaten Natuna.   Di Kabupaten Daik  lingga ada pembangunan jalan sekitar 5 sampai dengan 6 Kilo meter dan di Dabo ada pemeliharaan jalan.

Di Karimun ada pembangunan jalan di sei bati,kemudian di Batam kelanjutan pembangunan jalan di  Nongsa.  Pemeliharaan dan pembangunan yang ada di Kabupaten Karimun sudah PHO,di  Kabupaten Natuna tepatnya di Batubi sudah mengajukan PHO.ujarnya

Dikatakan Rodi memang kondisi dilapangan ada kendala,yaitu masuk musim penghujan bulan ini, akan tetapi pekerjaan kegiatan sudah lama dimulai dari April sehingga saat ini tinggal pinising pinising saja.  Target  proyek pembangunan  dan pemeliharaan maupun peningkatan jalan  yang ada tahun ini ditargetkan akhir Desember sudah rampung semuanya. (Saut M)

BAGIKAN :

banner sinar1
banner sinar2
sinarkeprinews.com banner bawah
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x