Peringatan HUT Kepri ke 19 Tahun 2021 – Ansar Ajak Masyarakat Kepri Berpartisipasi Membangun Kepri

HUT KEPRI

Foto: Asikk3 

Sinarkeprinews.com.Tanjungpinang- Pemerintah Provinsi Kepri melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun HUT Provinsi Kepri ke 19 tahun 2021 di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Jum’at (24/9).

Upacara peringatan HUT Kepri ke 19 secara langsung dipimpin Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad yang bertindak sebagai inspektur upacara dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Hj Marlin Agustina bertindak sebagai pembaca Visi dan Misi Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad mengucapkan selamat HUT Kepri ke 19 ke seluruh masyarakat Kepri dimanapun berada.  /”Dengan semangat peringatan HUT Kepri ke 19 ini, marilah kita bersama-sama berpartisipasi dalam membangun Kepri,” ujar Ansar pada pelaksanaan upacara peringatan HUT Kepri ke 19 Provinsi Kepri berjalan khidmat dan kental dengan suasana budaya Melayu tersebut.

Ansar berharap agar dengan peringatan HUT Kepri ke 19 ini, Pemprov Kepri dapat terus maju dan berkembang khususnya dalam percepatan pemulihan ekonomi Kepri dan percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Kepri, percepatan vaksinasi Covid-19, percepatan proyek strategi daerah. “Semoga kita semua cepat dibebaskan dari pandemi Covid-19 ini dan dapat pulih ekonomi Kepri dapat bangkit lagi,” kata Ansar.

Ansar yakin kedepannya Pemprov Kepri akan mampu menjadi provinsi yang makmur, berdaya saing dan berbudaya. “Semoga sesuai tema yang kita angkat saat ini “Kepri Sehat Kepri Tangguh, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit” dapat menjadi doa dan harapan untuk kita semua agar Kepri semakin lebih baik lagi,” tegas Ansar.

Dikatakan Ansar, Di usia 19,sudah banyak pembangunan yang telah dan sedang di laksanakan di Provinsi Kepri guna mewujudkan infrastruktur Provinsi Kepri yang  merata. “Sehingga saat ini perekonomian Kepri mulai berangsur pulih , melihat pertumbuhan ekonomi Kepri yang mulai naik pada Triwulan II tahun 2021” tegas Ansar.

Ansar juga mengucapkan terimakasih kepada pemimpin Kepri terdahulu dan pejuang pembentukan Provinsi Kepri yang telah membangun Kepri hingga saat ini.  “Serta pemerintah kabupaten kota se Provinsi Kepri, DPRD Kepri,pihak swasta, bidang pendidikan,media dan seluruh masyarakat Kepri,” jelas Ansar.

Pada peringatan HUT Kepri ke 19 ini, Ansar juga memberikan Penyerahan Piagam Penghargaan, Penyerahan Bantuan-Bantuan dan Peresmian Proyek-Proyek di Provinsi Kepri. Serta Peninjauan dan penyerahan 1 unit Mobil ambulance transfusi darah dari BNI kepada RSUP Raja Ahmad Thabib. (kominfo kepri)

BAGIKAN :

banner sinar1
banner sinar2
sinarkeprinews.com banner bawah
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x