Percepatan Vaksin Covid-19, Sehari 500 Masyarakat Per Kecamatan

vaksinasi

 

Tenaga kesehatan di Tanjungpinang mempersiapkan vaksin yang akan disuntikkan kepada penerima. Pemerintah Provinsi Kepri mendorong seluruh kabupaten kota untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri, yakni melaksanakan pemberian vaksin kepada 500 warga di setiap kecamatan, khususnya bagi lansia. (Foto: Asikk3


Sinarkeprinews.com.Tanjungpinang- Pemerintah Provinsi Kepri mendorong seluruh kabupaten kota untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri.

Salah satunya dengan meminta meminta Bupati Walikota untuk terus memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di tingkat kecamatan.  “Kita dorong setiap hari 500 orang masyarakat yang di vaksin di tingkat kecamatan khususnya lansia,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Kamis (27/5).

Arif mengatakan, Jika setiap hari 500 masyarakat di vaksin ,dikali 76 kecamatan sehari dapat tervaksin 38 ribu masyarakat yang tervaksin.  “Saya yakin dengan jumlah 38000 masyarakat yang tervaksin se hari, maka kita dapat lebih cepat untuk menjangkau seluruh masyarakat Kepri,” ujat Arif.

Menurut Arif, percepatan pelaksanaan vaksinasi ini menjadi salah satu upaya untuk dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri.  “Apalagi pemerintah pusat telah berkomitmen untuk menyediakan vaksin untuk Provinsi Kepri , jadi kita terus upayakan semua masyarakat Kepri dapat di vaksin,” jelas Arif.

Arif yakin dengan divaksinnya seluruh masyarakat dapat menciptakan Herd imunity di masyarakat. “Sehingga dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri,” tegas Arif. (kominfo kepri)

BAGIKAN :

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x