Pemprov Kepri Siap Sukseskan Gernas Baku 2021

marlin

Foto: IST

Sinarkeprinews.com.Tanjungpinang-Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan akan siap mensukseskan pelaksanaan Gerakan Nasional Orang Tua Membaca Buku atau Gernas Baku tahun 2021 di Provinsi Kepri.

Hal tersebut disampaikan Bunda Paud Provinsi Kepri Drs.Hj Dewi Kumalasari,M.Pd di Tanjungpinang, Senin (17/5).  “Yangmana, melalui Gerns Baku ini dapat membimbing anak-anak untuk dapat gemar dan suka membaca buku” ujar Dewi Kumalasari.

Dewi Kumalasari yakin, dengan orang tua nya ikut membaca buku dapat menjadi cermin yang baik bagi anak-anak untuk dapat membiasakan diri dan menumbuhkan minat baca sedari dini. “Dengan begitu saya yakin, akan tumbuh anak-anak yang tak hanya cerdas juga kelak akan berilmu,” jelas Dewi Kumalasari.

Dewi Kumalasari juga mengatakan dengan keikutsertaan orang tua dalam membaca buku dapat menciptakan kondisi menyenangkan dalam mendukung kebiasaan membaca.  “Untuk itu, Ayo, kita bersama-sama sukseskan Gernas Baku agar menjadi awal tumbuhnya generasi berilmu,” tegas Dewi Kumalasari ini. (kominfo kepri)

BAGIKAN :

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x