Pemprov Kepri Pastikan Terus Komitmen Bangun Kemaritiman Kepri

maritim

Kapal Barang – Sejumlah kapal mengangkut barang bersandar di pelabuhan rakyat di Kecamatan Pancur, Lingga beberapa awal Februari 2021. Kepada seluruh Fraksi DPRD, Kamis (10/6/2021), Wakil Gubernur Marlin Agustina memastikan Pemerintah Provinsi Kepri akan terus berkomitmen dalam pembangunan kemaritiman dan Kelautan. Foto: Asikk3 

Sinarkeprinews.com.Tanjungpinang-Pemerintah Provinsi Kepri memastikan akan terus berkomitmen dalam pembangunan kemaritiman dan kelautan yang ada di Provinsi Kepri.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Hj Marlin Agustina kepada seluruh DPRD Kepri dalam jawaban Pemerintah Provinsi Kepri terhadap pandangan umum fraksi DPRD Kepri pada Ranperda LKPj APBD Kepri tahun 2020, Kamis (10/6).  “Pemprov Kepri akan terus berkomitmen dalam setiap pembangunan kemaritiman Kepri,” ujar Marlin.

Yangmana, lanjut Marlin hal itu diwujudkan dalam masuknya pembangunan maritim dan kelautan dalam program strategis Pemprov Kepri.  “Saat ini pembangunan kelautan dan perikanan Kepri terus kita bangun dan upayakan ,” ujar Marlin.

Pasalnya, lanjut Marlin pembangunan kemaritiman tersebut diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Kepri.  Tak hanya Pembangunan maritim, Marlin juga memastikan Pemprov Kepri akan  terus mengoptimalkan potensi pendapatan yang ada di Kepri.  “Baik itu retribusi, pajak dan pendapatan lainnya guna menunjang perekonomian Kepri di masa pandemi Covid-19 saat ini,” jelas Marlin kembali. (kominfo kepri)


 

BAGIKAN :

banner sinar1
banner sinar2
sinarkeprinews.com banner bawah
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x