Pemprov Kepri Pastikan Semua Program Kegiatan Berpedoman Protokol Covid-19

Aktivitas pelayanan di Dinas PTSP Provinsi Kepulauan Riau, di mana terlihat staf di dinas ini mengenakan standar protokol kesehatan. Pjs Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin di Tanjungpinang,Selasa (24/11/2020) kembali menekankan agar seluruh OPD di Pemprov Kepri menerapkan standar protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan program kegiatan. Foto Oleh : Asiik3

sinarkeprinews.com.TANJUNGPINANG– Pemerintah Provinsi Kepri memastikan semua program kegiatan yang dijalankan setiap Organisasi Perangkat Daerah OPD di Provinsi Kepri harus berpedoman protokol kesehatan Covid-19. Hal ini disampaikan Pjs Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin di Tanjungpinang, Selasa (24/11). “Sudah saya ingatkan terus menerus, setiap program kegiatan yang dijalankan harus sesuai  dan berpedoman dengan protokol kesehatan Covid-19 baik itu menggunakan masker, mengunakan handsanitizer dan juga menghindari kegiatan yang menimbulkan kerumunan,” tegas Bahtiar.

Bahtiar mengatakan bahwa dimasa pandemi seperti saat ini, semua yang kita jalankan harus dengan standar protokol kesehatan Covid-19.   “Jangan pada program kegiatan yang dijalankan, setiap hari disetiap aktivitas baik di kantor dan dimanapun protokol Covid-19 wajib dijalankan,” ungkap Bahtiar.   Bahtiar mengingatkan kepada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dalam menyusun kegiatan memasukkan penanganan Covid-19 dalam anggaran tahun 2021 mendatang. “Pasalnya, pandemi Covid-19 ini masih akan belum berakhir di tahun mendatang, sehingga sejak dini kita juga harus mempersiapkannya,” tegas Bahtiar lagi.(diskominfo kepri)

Share Facebook Twitter

 

 

BAGIKAN :

banner sinar1
banner sinar2
sinarkeprinews.com banner bawah
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x