Pemko Tanjungpinang Gesa Vaksin AstraZeneca Habis Sebelum Expired

tanjung

Ilustrasi : Petugas vaksinator mempersiapkan vaksin COVID-19. Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Kepulauan Riau optimis vaksin AstraZeneca akan habis sebelum kedaluwarsa atau expired pada 30 Juni 2021 mendatang. Foto: Asikk3 

Sinarkeprinews.com.Tanjungpinang – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Kepulauan Riau optimis vaksin AstraZeneca akan habis sebelum kedaluwarsa atau expired pada 30 Juni 2021 mendatang.  Saat ini stok masih ada 1.126 vial yang harus dihabiskan sebelum kedaluwarsa.

Plt Dinkes Tanjungpinang. Nugraheni, yakin penyaluran vaksin kepada masyarakat akan lebih cepat seperti yang sudah dijadwalkan tanggal 25 Juni 2021.  “Kami optimis akan habis, apalagi targetnya sekarang sehari itu 1.000,” kata Nugraheni, Jumat (11/6).

Ia mengatakan, capaian vaksin di Tanjungpinang capai 35.27 persen per 10 Juni.    “Kami berharap sebelum tanggal 25 sudah habis yang mau expired itu jadi nanti bisa ditambah lagi,” katanya.

Untuk mengantisipasi vaksin expired, Nugraheni menjelaskan penambahan vaksin ke kabupaten/kota tidak terlalu banyak, tapi disesuaikan dengan kemampuan kabupaten/kota tersebut.  “Nantikan kita bisa tambah lagi sesuai kemampuan dan kebutuhan,” ucapnya. (kominfo kepri

BAGIKAN :

banner sinar1
banner sinar2
sinarkeprinews.com banner bawah
2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x