Malam Ini, Gubernur Kepri Akan Live di Metro TV

H Ansar Ahmad SE MM, Gubernur Kepulauan Riau. Gubernur Ansar dijadwalkan menjadi pembicara dalam dialog yang disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi Swasta Nasional, Metro TV, Selasa (27/7) besok malam. Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Kepri Hasan, S.Sos ,Senin (26/7/2021) mengatakan, salah satu pokok yang disampaikan Gubernur adalah mengani pembangunan infrastruktur digital di daerah terdepan, terpencil dan tertinggal (3T). Foto: Asikk3

Sinarkeprinews.com.Tanjungpinang-Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE MM dijadwalkan akan menjadi pembicara dalam dialog yang disiarkan live bersama Metro TV, Selasa (27/7) malam ini. Yangmana, dialog tersebut merupakan program Talk show Indonesia Townhall yang mengambil tema’ Menuju Indonesia Digital 2024′.

Hal ini disampaikan Plt. Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Kepri Hasan, S.Sos, Senin (26/7).  “Nantinya salah satu pokok pembahasan adalah pembangunan infrastruktur digital di daerah terdepan, terpencil dan tertinggal (3T),” ujar Hasan.

Selain Gubernur Kepri Ansar Ahmad, pembuca lainnya adalah Menteri Komunikasi dan Infornatika RI Johnny G Plate, Anggota Komisi I DPR RI Dave Laksono dan ketua umum PJII Jamalul Izza.  “Surat resmi dari MetroTV sudah kita terima dan insya Allah Gubernur siap hadir secara virtual di acara ini,” kata Hasan.

Dikatakan Hasan, kesempatan hadir dalam dialog bersama Metro TV yang merupakan media nasional yang cukup terkenal, besar dan  siarannya menjangkau seluruh provinsi dan kabupaten/kota se Indonesia.  “Melalui program ini Gubernur bisa mempromosikan Kepri kepada masyarakat Indonesia,” ujar Hasan. (kominfo kepri)

BAGIKAN :

banner sinar1
banner sinar2
sinarkeprinews.com banner bawah
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x