Jadikan Hari Keluarga Nasional 2021 Penguatan Keluarga Di Kepri

HARGANAS

Foto: Asikk3

Sinarkeprinews.com.Tanjungpinang-Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan bahwa peringatan Hari Keluarga Nasional tahun 2021 di Provinsi Kepri diharapkan menjadi momentum penguatan keluarga di Kepri.

Hal ini disampaikan Plh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Lamidi di Tanjungpinang, Kamis (24/6). “Dengan peringatan Hari Keluarga Nasional ini pula diharapkan dapat menjadikan seluruh keluarga di provinsi Kepri menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah,” ujar Lamidi mewakili Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad.

Lamidi juga mengatakan pada keluarga yang sehat akan menciptakan generasi penerus putra putri yang cerdas. “Melalui anak-anak yang cerdas ini lah mampu menjadi generasi yang bakal membangun daerah serta bangsa ini kedepannya,” jelas Lamidi.

Dikatakan Lamidi, terdapat tiga fokus utama yang diprioritaskan pemerintah dalam membangun keluarga di Kepri.  “Pertama, memberikan edukasi dan pemahaman pengembangan bagi keluarga muda, kedua memberikan perlindungan kepada ibu ham dan yang ketiga memberikan perlindungan bagi anak balita baik itu dari gizi dan makanan yang sehat agar mampu tumbuh menjadi anak yang cerdas,” tegas Lamidi kembali. (kominfo kepri)

 

BAGIKAN :

banner sinar1
banner sinar2
sinarkeprinews.com banner bawah
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x