Geopark Nasional Natuna Mampu Jadi Potensi Pariwisata Kepri

geopark

Sejumlah warga bermain di kawasan pantai yang ada di Pulau Bunguran, Natuna. Ketika melantik Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Natuna masa jabatan 2021-2024 Wan Siswandi dan Rodhial Huda di Gedung Daerah,Senin (24/5/2021), Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad meyakini kawasan Geopark Nasional Natuna akan mampu menjadi potensi terbesar pariwisata Kepri. (Foto: Asikk3)


Sinarkeprinews.com.Tanjungpinang- Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad mengatakan bahwa ia yakin kawasan Geopark Nasional Natuna akan mampu menjadi potensi terbesar pariwisata Kepri.

Hal tersebut disampaikan Ansar kepada Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Natuna masa jabatan 2021-2024 Wan Siswandi dan Rodhial Huda di Gedung Daerah, Senin (24/5). “Saya yakin kawasan Geopark Nasional Natuna itu mampu menjadi potensi pariwisata yang besar,” tegas Ansar.

Hal tersebut lanjut Ansar yang menjadi dasar Pemprov Kepri menjadikan Natuna sebagai salah satu tujuan pariwisata unggulan bagi turis mancanegara. “Kita harapkan kedepannya Pemerintah daerah dapat lebih serius dalam menarik investor guna pengembangan pariwisata Geopark Nasional Natuna ini,” jelas Ansar

Ansar juga mendorong Pemerintah Daerah untuk membuat payung hukum sesuai kewenangan untuk memberikan kemudahan perizinan usaha serta kepastian hukum bagi para investor. “Agar tak ragu untuk menanamkan modalnya untuk peningkatan pariwisata di Natuna,” tegas Ansar. (kominfo kepri)

BAGIKAN :

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x