Pemprov Kepri Terima Anugerah Meritokrasi dengan Predikat ‘Baik’

IMG-20210128-WA0009-375x500

Anugerah juga diberikan kepada Kementerian dan Lembaga lainnya. Total ada 14 Kementerian yang menerima anugerah Meritokrasi ini, 8 lembaga, serta 20 pemerintah kabupaten dan kota.  Seluruh kementerian, lembaga dan pemerintah daerah yang menerima anugerah ini dinilai telah berhasil menerapkan sistem Merit dalam manajemen Aparatur Sipil Negara.

Gubernur Kepri H. Isdianto bersyukur atas prestasi demi prestasi yang telah berhasil diraih oleh Pemerintah Provinsi Kepri. Termasuk anugerah Meritokrasi yang baru saja ia terima ini. Menurutnya, setiap prestasi merupakan sebuah bukti keseriusan aparatur pemerintah dalam bekerja dan dampaknya bisa dirasakan serta dinikmati langsung oleh masyarakat. Isdianto juga tidak mengklaim hal ini sebagai keberhasilan individu belaka, namun hasil kolaborasi sebuah tim yang saling bahu-membahu, saling bekerjasama dengan mengerahkan daya, upaya serta ide-ide yang dimiliki.

“Saya selalu katakan, jika kita bersama-sama tidak ada yang tidak bisa kita lakukan. Anugerah Meritokrasi yang baru kita terima ini merupakan bukti hasil dari sebuah kebersamaan. Semoga setiap prestasi yang sudah kita raih bisa meningkatkan kinerja kita semua sebagai Aparatur Sipil Negara,” ujar Isdianto. Adapun berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2020 tentang RPJMN, bahwa telah ditetapkan sasaran Reformasi Birokrasi dan Tata Kelola Pemerintahan sebagai arah kebijakan dan strategi nasional. Dan salah satu indikatornya adalah persentase instansi pemerintah dengan Indeks Sistem Merit dengan kategori ‘baik / sangat baik’. (hms kepri)

BAGIKAN :

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x