SinarkepriNews.com Dilaunching Bersamaan Peresmian PT Joker Dwi Sukses

skw1

Papan bunga Ucapan Selamat Launching SinarkepriNews.com dan PT Joker Dwi Sukses

Sinarkeprinews.com.Batam– Media siber Sinarkeprinews.com Sabtu (14/11) diluncurkan (Launching) bersamaan dengan peresmian berdirinya PT Dwi joker Sukses yang berkantor di jln Teuku Umar 31 Pasar Pelita Lubuk Baja Batam.  Dengan penerapan protokol kesehatan, launching ditandai dengan mengadakan syukuran dihadiri puluhan undangan dari berbagai elemen masyarakat

Kata sambutan diawali Komisaris Utama PT Sinar Kepri News Jimmi Darma Sila sebagai penerbit media SinarkepriNews.com.  Pada intinya, Jimmi yang juga Komisaris Utama PT Joker Dwi Sukses mengatakan, penerbitan SinarkepriNews.com bukan sekadar meramaikan media siber yang sudah menjamur saat ini. Namun SinarkepriNews.com akan tampil beda dengan mengedepankan profesionalisme personal yang tergabung di dalamnya. Dengan demikian, kehadiran media siber SinarkepriNews.com dapat dirasakan masyarakat luas manfaatnya.

para undangan yang hadir saat makan bersama

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama PT Sinar Kepri News Umar Faruk ST SH bahwa kehadiran media SinarkepriNews.com  akan membawa warna tersendiri di tengah maraknya pertumbuhan media online atau media siber saat ini.

Tokoh masyarakat Batam dari Nongsa Raja Ibrahim membawakan Do’a untuk Launching media SinarkepriNews.com dan peresmian PT Joker Dwi Sukses

Umar menjelaskan, media SinarkepriNews sebelum di Launching terlebih dahulu melengkapi persyaratan untuk sebuah penerbitan media.   Seperti pengurusan badan hukum dan pengesahan dari Kemenkum dan HAM hingga ke pengurusan nomor induk berusaha (NIB). Semuanya telah dipenuhi media SinarkepriNews.com. Dalam waktu dekat ini juga, akan diupayakan untuk mendaftar melalui Verifikasi ke Dewan Pers dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan Dewan Pers, jelas Umar.

 

Krans Bunga Ucapan Selamat atas Launching media SinarkepriNews.com dan peresmain PT Joker Dwi Sukses

Usai penyampaian sambutan dari Komisaris Utama PT Joker Dwi Sukses dan PT Sinar Kepri News serta  Direktur Utama PT Sinar Kepri News, tokoh masyarakat Batam dari Batu Besar Nongsa  Raja Ibrahim berkenan membacakan Do’a  untuk  peresmian PT Joker Dwi Sukses dan Launching media SinarkepriNews.com.  Setelah sambutan dan do’a dilanjutnya makan bersama dan ramah tamah. (red)

 

 

 

 

BAGIKAN :

banner sinar1
banner sinar2
sinarkeprinews.com banner bawah
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x