Rudi-Amsakar Ucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriah

satu muhar

𝘚𝘱𝘪𝘳𝘪𝘵 𝘉𝘢𝘳𝘶 𝘓𝘢𝘸𝘢𝘯 𝘗𝘢𝘯𝘥𝘦𝘮𝘪

Sinarkeprinews.com.Batam – Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Ketua TP PKK Kota Batam Marlin Agustina serta Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan Wakil Ketua 1 TP PKK Kota Batam Erlita Sari mengucapkan selamat Tahun Baru Hijriah, 1 Muharram 1443 Hijriah. “Selamat memperingati Tahun Baru Hijriah,” ucap Rudi yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Senin (9/8/2021).

Momentum peringatan hari besar yang menandai peristiwa hijrahnya Rasulullah Muhammad SAW dan para pengikutnya dari Mekkah menuju Madinah tersebut, Rudi berharap merupakan momen yang dapat menambah spirit, terlebih di tengah pandemi yang masih merebak ini.  “Semoga kita segera terbebas dari pandemi ini,” harap dia.

Tidak lupa ia mengingatkan, kebersamaan merupakan modal yang utama dalam menangani pandemi ini. Selain ikhtiar vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, masyarakat juga diharapkan untuk andil dengan mentaati Protokol Kesehatan (protkes).

Sementara itu Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, mengucapkan selamat yang sama. Ia berharap hendaknya peringatan tahun baru hijriah ini tidak sekadar dimaknai sebagai pergantian tahun semata, namun momentum mengevaluasi diri. “Kita semua tentu berharap ke depan terus maju dan semakin baik,” ujar dia. (mcb)

 

BAGIKAN :

banner sinar1
banner sinar2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x