Rudi-Amsakar Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia

bhayang

Sinarkeprinews.com.Batam – Setiap tahunnya, Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara diperingati pada tanggal 1 Juli. Diperingati sejak 1 Juli 1946, HUT Bhayangkara kini masuk tahun ke-75. Hari Bhayangkara 2021 diperingati di tengah merebaknya pandemi virus Covid-19. Adapun tema yang diangkat yakni Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Tema ini sangat relevan seperti yang selalu digaungkan Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam, Muhammad Rudi dalam berbagai kesempatan.  “Selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-75,” ucap Rudi.

Peran Polri di tengah merebaknya pandemi tak diragukan lagi. Di Batam, Polri dan TNI terlibat aktif dalam pencegahan maupun penanganan pandemi. Teranyar, bentuk keterlibatan aktif ini tercermin dari program Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau). Program ini merupakan salah satu dari sekian peran aktif Polri dalam penanganan pandemi.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, mengatakan seringkali dirinya bersama Kapolres Barelang Kombes Yos Guntur, Komandan Lanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Iwan Setiawan, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) bersafari memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman hingga ke pulau-pulau. “Kita tentu merasakan betul kehadiran Polri dan TNI di tengah-tengah upaya menanggulangi pandemi ini,” pungkas dia. (mcb)

Mungkin Anda

 

BAGIKAN :

banner sinar1
banner sinar2
sinarkeprinews.com banner bawah
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x