Irwansyah, Kordinator Relawan Sahabat CSL Serahkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

bantuan

Irwansyah Koordinator Relawan Sahabat CSL saat penyerahan bantuan beras

sinarkepri.co.id.Batam-Anggota DPR RI Komisi V  Cen Sui Lan dari Dapil Provinsi Kepri, benar-benar berbuat membantu mensejahterakan masyarakat daerah yang diwakilinya. Srikandi dan politikus dari Partai Golkar ini, kendati di tengah covid-19, sejak mengemban anggota DPR RI, senantiasa hadir di berbagai daerah Provinsi Kepri.   Tujuannya, tentu untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat untuk disampaikan dan diperjuangkan  ke pemerintah pusat.

Kiprah Cen Sui Lan untuk menampung aspirasi sekaligus membantu masyarakat Kepri, sudah dirasakan sejak dilantik menjadi anggota DPR RI.  Untuk lebih memaksimalkan kinerja politikus Partai Golkar dari Dapil Kepri ini, telah dibentuk Relawan Sahabat CSL.   Hanya hitungan waktu bulan saja, Relawan ini telah banyak  terjun ke tengah-tengah masyarakat.  Salah satunya, beberapa hari lalu Koordinator Relawan Sahabat CSL Irwansyah membagikan bantuan beras, khususnya kepada para relawan CSL yang terkena dampak covid-19.   Masyarakat yang tergabung dalam Relawan Sahabat CSL menyambut gembira bantuan beras tersebut, di tengah sulitnya perekonomian saat ni.

Sebelumnya, anggota DPR dapil Kepri itu telah memprakarsai pembangunan  Jembatan Gantung Segeram di Kabupaten Natuna lewat senilai Rp5 mlar.   Cen Sui Lan juga telah meluncurkan program bantuan oksigen gratis untuk mengantisipari langkanya oksigen beberapa waktu lalu disebabkan kebutuhan yang tinggi saat maraknya kenaikan penularan covid-19.

Irwansyah selaku coordinator Relaan Sahabat CSL kepada media ini menjelaskan, bahwa Ibu Cen Sui Lan benar-benar   Ihklas berbuat semaksmal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat Kepri yang diwakilinya. (arifin)

BAGIKAN :

banner sinar1
banner sinar2
sinarkeprinews.com banner bawah
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x